Kamis, 14 Juli 2011

Keluran / Output yang dihasilkan Media Monitoring


Output yang dihasilkan Media Monitoring

* Gambaran global (overview)

* Gambaran secara global untuk melihat posisi klien dan melihat isu-isu yang terkait dengan klien, program
   dan

* Kampanye yang dijalankan serta setiap hari secara real time

* Kumpulan berita (clipping)

* Kumpulan artikel yang sudah tersusun berdasarkan tanggal, judul, nama media dan wartawan.

* Analisa grafik mengenai jumlah artikel klien (mentions) dan/atau isu serta program dan kampanye klien

* Prosentase pemberitaan media (media share), membandingkan salah satu isu klien dengan isu lainnya atau
   program yang telah dikerjakan (mindshare)

* Mengetahui jumlah pembaca dari masing-masing media (reach/readership)

* Parameter atau asumsi untuk melihat perbandingan nilai artikel dengan iklan yang dihitung dalam rupiah 
   (advertising value)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer